Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Shinobu Kochou

Shinobu Kochou

Pemburu iblis yang menjadi guru bagi Kanao sekaligus melatih trio Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke selama masa pemulihan, setelah bretarung dengan Rui, iblis bulan bawah peringkat 5. Sama dengan Mitsuri, Shinobu pun tidak akan menunjukan belas kasihan pada iblis. Shinobu adalah satu-satunya pemburu iblis yang membunuh iblis bukan dengan memenggalnya, melainkan dengan racun yang terdapat di pedangnya.

Shinobu memang terlihat memiliki sifat yang tenang dalam berbicara. Namun hal itu, hanya pura-pura untuk memendam rasa kebenciannya dan kemarahannya karena kematian kakaknya, Kanae dan keluarganya yang disebabkan oleh iblis. Namun perlahan, dirinya dapat mengontrol emosinya lalu berbicara dan berprilaku seperti kakaknya.

Di pertarungan akhir, dirinya melakukan pengorbanan yang sudah direncanakan ketika melawan iblis bulan atas peringkat 2, Doma. Doma adalah iblis yang memiliki kemampuan bergenreasi dengan cepat. Sangat sulit dikalahkan jika Shinobu tidak melakukan pengorbanan.

Doma yang berhasil menangkap Shinobu kemudian menyerap darah dan memakannya hingga tak bersisa! Ternyata, efek racun dari bunga wisteria yang terdapat dalam tubuh Shinobu bekerja. Dengan ini, tubuh Doma menjadi berhenti bergenrasi dan kesempatan ini dimanfaatkan Kanao dan Inosuke untuk menghabisi Doma.

***

Ada yang mau minta foto-foto Shinobu? buat thumbnail atau profile, dll kalian...

Klik link di samping -> http://mydreamismujtahidah.sasisabu.id/article/shinobu-kochou-1051340

***

-Video Singkat: Shinobu Kocho meninggalkan Giyyu Tomioka

https://www.youtube.com/watch?v=OAGwAErhx6w

-Fakta Klan Kocho

https://www.youtube.com/watch?v=ifmmR9FC6kU

-Fakta menarik Shinobu

https://www.youtube.com/watch?v=QvIgV7JkjRU

___

Aku lagi seneng-senengnya sama Shinobu, ehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali